CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, July 31, 2005

Gathering with Dee-Petir2


Siang ini janjian ma Merry ke MTA... ikutan gathering dgn milisnya Diana Petir-2 (Dee) ... acaranya Lunch bareng di Thai Express, sekalian bikin surprise buat ultahnya Dee yg ke-24..


Makan2, foto bareng.. trus ada lelang foto Dee (total ada 4bh) .. n gw sempet memenangkan foto ke-4, dimana Dee keliatan imuuutt banget.. pokoknya acara lumayan seru, krn ada Catur yg super heboh dgn 'I Love You All.. I Love You INDONESIAAAAA'... juga ada Edhu yg gk pernah lepas memandangi cantiknya Dee walaupun sang arjuna 'Handy' jagain terus kemana Dee pergi...dasar si Edhu, tetep usahaaa azaaa...


Pulang dr MTA buru2, coz mo nonton konser E-Club AFI... n gw jagoin Arjuna yg udah pertama kali ke El... soalnya dia tuh punya power vokal yg bagus, punya suara yg khas.. dan kalo gw liat dr gaya2 funkeh nyanyinya mirip banget ma Le... tp kalo gw suruh pilih, tetep pilih Le.. *winks*..

Sori ya Wan, Mer... kayaknya Tiwi mlm ini emang sedikit kurang beruntung, gw liat dia gk tampil maksimal mlm ini... tp gpp kan..