CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, November 23, 2006

iSi Tas nya WieT

Mimi Mika paling bisa deh lempar PR (again) :-P …. Lha wong tas sehari2 mesti dibongkar isinya buat dipamerin :( … sebernernya gpp siiiiyy cuma malu aja bawaannya banyaaakk bennerrr :">… btw tenang aja yang pasti tas gw gk ada Narkobanya kok.. jadi kalo sewaktu2 di gerebeg gw gk bakalan ketakutan deh…




1. Tas Ijo

Ketulan aja pas gw lagi pake tas yang ini, soalnya gw paling sering gonta ganti tas tergantung baju or celana yg gw pake, biar matching aja gituh… tp gara2 sering gonta ganti tas akhirnya byk barang2 yg suka ketinggalan di tas sebelumnya ;)

2. Dompet Coklat

Berhubung dompet kulit ini hadiah dari adik gw Iva wkt ultah kmrn itu, jadinya sampe sekarang masih gw pake.. isinya antara lain ya duit n bon2 belanjaan.. :D

3. Dompet Card kecil

Dompet ini buat nyimpen semua card2: ATM, Credit Card, KTP juga ada beberapa foto

4. HandPhone

Kebetulan gw pake 2 nomor jadi HPnya juga ada 2… yang satu kartu Halo dan yg satu lagi pake XL.. biar sms-an sesame XL murah meriah :D

5. CamDig Sony DSC-P100

Nah, barang yang satu ini emang hampir selalu ada di tas gw… soalnya gw emang seneng banget foto2. Apalagi sejak sering ngumpul2 bareng anak2 milis NA yang pada banci foto semuanya.. jadinya hampir gk pernah ketinggalan ;;)

6. Agenda kecil+pulpen

Buat nyatet nomor2 telpon relasi, temen, dll…

7. Lain-lain

Selain barang2 diatas, gw juga bawa semua perlengkapan perempuan mulai dari tissue, kapas, pembersih muka, lipstick, lipgloss, mascara, eyeliner, sisir, kaca, eyeshadow, jepit rambut, body lotion, parfum oil, sampe obat mata… oh iya gk lupa bawa cadangan pembalut n panty liner dan payung (biar gk kepanasan or kehujanan).. >:D<

Kayaknya isi tas gw ribet bener ya??... gw sendiri aja bingung bawaannya penuh terus makanya jarang pake tas kecil…. Soalnya bawaannya banyak bener kayak org mau mudiikkk B-)

Nah, sekarang enaknya lempar kemana yah?... gimana kalo gw lempar ke negeri sberang aja deh: siapa tau belum pernah kelempar PR ini, ayo dong Bundanya Nanet&Nadya, Teh Yanti , Bunda Tiara, ayo bongkar isi tas nya yaaaaa… pengen tau niiiiyyy…