CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, April 02, 2007

Cerita Sedih & Bahagia


Wiken kemarin ada cerita sedih dan bahagia.. Gimana kalo cerita yang bahagia dulu aja kali yaahhh…


Hari Minggu, 01 Apr-2007

Gak terasa Puan sudah berusia 5 bln... Qta sekeluarga datang ke acara Aqiqahnya Puan yang dilaksanakan di Panti Asuhan ‘Nurul Hasanah’ di daerah Petukangan Utara, dekat dgn kediaman Puan… Tahun lalu Darrell juga melaksanakan Aqiqah di Panti Asuhan yang sama..




Alhamdulillah Acara berlangsung sederhana, hikmad dan lancar… mulai dari sambutan, pembacaan doa, shalawat, pemotongan rambut Puan… dan sempat juga foto bersama dgn anak2 Panti..
Puan keliatan lucu, sehat (ya iyalah... ASI exclusive dari mamanya getto looch...)
Kalo Darrell dari lahir sudah dicampur dengan susu formula dan hanya memperoleh ASI sampai umur 5bln saja... Tapi Alhamdulillah dengan pengawasan dan pemberian pola makan yang baik, Darrell tetap sehat wal'afiat. Amin.....



Do'a untuk Puan

Semoga kelak menjadi anak yang Sholehah,
Berbakti dan membahagiakan Orang Tua
Berguna bagi Nusa & Bangsa.
Amin ya rabbal alamin...




Puan Khatami

Rombongan memasuki Panti Asuhan dgn membawa Masakan kambing Aqiqah, dll


Darrell, Papanya dan Puan… mirip gak???



Bunda, Puan dan Mama Wiet

Potong rambut Puan


Eyang Lilik, Puan dan Mama Papanya



Puan & Family bersama anak2 Panti



CERITA SEDIH

Hari Senin 02 April-2007

Sebenernya ini peristiwanya bukan di hari wiken… tapi diceritain juga aja deh soalnya berita mengenai rencana operasinya sendiri sdh gw terima sejak hari Sabtu, 31 Mar-2007 lalu…. Sepupu gw yang bernama Ika, menjalani operasi yang kedua setelah thn lalu juga pernah menjalani operasi yang sama…. Operasinya dimulai jam 13.00 wib dan berlangsung kira-2 selama 2 jam.


Bulik Nem (nyokapnya Ika) Hari Minggu udah datang dari Malang keliatan sediiiih terus (ya iyalah anak perempuannya yg menjadi tulang punggungnya lagi sakit gitu)... Qta sekeluarga nunggu di ruang tunggu dan Alhamdulillah operasi berjalan sukses dan lancar… Setelah dipindahkan ke ruang perawatan pasca operasi, bergantian qta masuk utk bezuk… meskipun pasien msh blm sadar benar krn kalo diajak ngobrol, jawabannya masih ngawur…. Bulik Nem terus meneteskan air mata gak tega ngeliat Ika yang terbaring tdk sadar

Semoga Lekas Sembuh ya Ika dan tidak akan ada operasi2 selanjutnya…. Amin…..