CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, August 12, 2006

Aaaarrrgghhhhh!!!!!........

'Apa kabar Wiet?...'
'Alhamdulillah.. baik...'
'Gimana, udah merit blm?....kapan?....'
'Belum...doa'in aja ya...'

'Nunggu apalagi?...'
'Kebanyakan pilih-pilih keleee?...'
'Mau cari yang gimana lagi?...'
'Kamu pasti pernah patah hati ya?...'
'Inget umur udah berapa?...'
'Inget kamu perempuan ada batasnya...'
'Makanya tampangnya jgn jutek...'
'Coba dong lebih agresif lagi sama cowok...'

dan masih segudang lagi pertanyaan2 dan komentar2 yg sering diajukan oleh org2 ke gw, yang pastinya bukan sekedar bosen jawabnya tapi juga binun mau jelasin apa lagi.....Aaaarrrgghhh!!!!.......

Siapa sih yang gak mau cepet2 merit?... siapa yang gak kepengen juga kalo liat temen2 seumuran gw yang udah pada gendong anak? bahkan ada temen gw yg anaknya udah SMP... Tapi menikah itu kan gak cuma sekedar menikah aja, tentunya gw cuma pengen menikah sekali seumur hidup (Insya Allah)... semuanya perlu proses, gk asal sembarangan aja cari pacar trus nikah... tp itu semua gk mau gw bahas...

Gw cuma bisa berdoa dan tetap ikhtiar... karena gw yakin sekali kalo Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk hidup gw, Amin... gw cukup menikmati atas semua karunia-NYA hingga saat ini... gw jalanin semua cobaan dan kebahagiaan yg diberikan-NYA... yang penting gw gk mau hidup utk menyusahkan org lain.. mencoba berbuat baik dan bisa memberi kepada yg membutuhkan ... Dan satu yang pasti gw yakini, kalo emang belum jodoh dan BELUM mendapatkan izin-NYA.. gw BELUM menemukan pangeran yang akan melamar dan Pernikahan itu BELUM terjadi hingga saat ini....