CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, May 28, 2007

DarReLL mAsuK Rmh SakiT ... (lAgi)

Temaaannzz....


Mohon doanya ya, tadi sore Darrell dibawa ke RS. Harapan Kita... kata papanya tadi muntah2 terus gk berhenti.. dan ternyata harus di rawat di RS... Alhamdulillah katanya skrg sdh diinfus dan tidak muntah2 lagi...

Mudah2an gak terjadi apa2 dengan Darrell tersayang... pantesan dari kemarin keinget terus ama Darrrell.. kok rasanya pengen disuruh nginep di rmh aja, tp kan dia skrg udah sekolah dan ortunya juga maunya Darrell tinggal bareng dirumahnya (ya iyalaaahhh, namanya juga anaknya sendiri...hehe, egois banget ya gw...).. bukannya apa2, gw perhatiin setiap hbs dipulangin ke rumahnya.. paling lama 2 minggu pasti ada aja sakitnya... tp kalo udah dibawa lagi ke rmh gw, pasti langsung sembuh...

Gw cuma bisa membayangkan anak sekecil itu sdh 2x ini dirawat di RS... dulu wkt umur 6 bln kena diare akut.. dan sekarang gk tau lagi deh, soalnya blm ditangani dokter spesialisnya... coz udah sore menjelang malam dan dokter spesialisnya udah pd pulang...

Sekarang gw mo jalan dulu ke RS... do'ain ya auntie2... semoga Darrell cpt sembuh dan ceria lagi seperti sediakala.. Amin

***dari tadi sediiihh sampe terus netesin airmata sambil ngebayangin Darrell***


Update 28-05-2007 jam 23:45wib


Gw baru aja pulang dari RS, ternyata Darrell terserang Muntaber :(( ... Tadi begitu gw sampe ke RS, Darrell lagi tidur... dan tiba2 kok gw denger dia seperti buang gas yg berkepanjangan dan bunyinya seperti air yg deras keluar (maap yaahhh... BAB-nya cair gituh)... dan pas gw buka selimutnya, Masya Allah tempat tidurnya sampe basah semua dan badannya Darrell sampe penuh dengan cairan kotorannya... buru2 gw bersihin dan gantiin bajunya krn dia jadi terbangun dan nangis...


Begitu liat gw, dia langsung minta gendong sambil nangis mammaaaaa..... Duuhh gk tahan deh kalo Darrell udah nangis sambil manggil mama begitu... dan setelah dibersihin semua badannya, suster juga langsung ganti infusnya dgn antibiotik, akhirnya Darrell minum susu dan bisa tidur pulas lagi...




Malam ini yang nunggu si Bunda (panggilan untuk adik gw, Titi) dan Mbak yg ngasuhnya... Sedangkan gw, Eyang kung, Uti n Anna pulang ke rumah...


Barusan gw telp Bunda katanya udah gak BAB lagi dan Darrell masih tidur pules... mudah2an besok pagi kalo bangun kamu udah sembuh ya Nak, Amin... We love you so much...