CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, August 09, 2007

LibuRan MamaMia ke DeNpasAr

Ceritanya, ada adiknya Iis (temen gw) dan teman2nya memenangkan hadiah kuis Superdeal 2 Milyar di ANTV, dan hadiahnya adalah liburan ke Bali 3H/2M lengkap dengan tiket pesawat PP by GA dan akomodasi hotel + transportasi Airport-Hotel-Airport juga kunjungan ke tempat2 pariwisata dengan total hadiah 20jt untuk 10 orang....

Nah berhubung satu dan lain hal… ada beberapa pemenang hadiahya itu yang berhalangan dan gak bisa berangkat.. Trus Iis menawarkan ke adiknya beserta teman2nya untuk menjual murah hadiahnya itu mengingat batas waktu dan hadiah yang tidak bisa diuangkan…

Emang dasar rejeki, akhirnya tiket hadiah itu bisa dijual ke qta2 dengan harga cuma 1.25 juta per orang … Harii geenee bisa liburan murah ke Bali??? Ya maaauuuu laahh!!!!... Dan rencananya gw n temen2 mo pada liburan ajak nyokap masing2 biar rame…. Tp berhubung ada yg masih tugas diluar kota, jadi cuma gw, Anna dan Iis yg ajak nyokap masing2 + Henny yg ajak anaknya + Aphing yg ajak adiknya + Memey yg ajak sodaranya…. Lengkaplah sudah 12 orang rombongan Mamamia (10 dr paket hadiah+Anna n nyokapnya) liburan ke Denpasar dari tgl 5-7 Agustus 2007…



Oh ya gw hampir aja batal berangkat coz sehari sebelum keberangkatan gw mengalami kram usus dan sempet ke RS (kata dokter kebanyakan minum juice jadi vit C berlebihan… oalah ada2 aja nih)… sampe detik2 menjelang keberangkatan gw juga masih merasakan sakit, gak ngebayangin kan gimana rasanya liburan tapi sakit pasti nanti malah ngerepotin dan gk bisa jalan lama2).. tapi alhamdulillah setelah disuntik dan minum obat dari dokter sampe akhir liburan kondisi gw baik2 aja meskipun hanya blh makan bubur dan gk makan buah selama 3 hari.

Hari ke-01

Berangkat dari rumah jam 06.30wib dan sampai di Bandara jam 07.05wib.. disana sudah ada Henny+Nonie (anaknya), juga Memey+sodaranya… kita langsung chek-in dan pesawat tepat take-off jam 08.10wib sampai di DPS jam 10.50wita.. sempet nunggu jemputan sebentar krn katanya minibus yg akan menjemput sedang ganti ban d an qta menunggu jemputan pengganti untuk menuju ke Hotel..

Sampai di Hotel Adi Dharma-Legian sekitar jam 11.30wita, setelah atur pembagian kamar dan lunch, perjalanan hr ini dilanjutkan ke Bedugul dan Tanah Lot… alhamdulillah perjalanan semua lancar2 aja… para mama juga sehat dan pada senang semua bisa jalan bareng…



Udara di Bedugul dingin banget… waktu dihabiskan buat eksyen (so pasti tentunya) hehe…. Tiba di Tanah Lot menjelang sunset… diantara deburan ombak yang sangat kencang krn air laut sedang pasang, pemandangan sunset yang sangat indah dan kerumunan manusia yang sedang menikmati sunset.. jadi menambah semangat foto2 deh hehehe….

Sampe di Hotel jam 21.00wita dan sebagian lsg pada istiahat.. tapi sebagian ada yang hangout ke Hard Rock CafĂ© dan ada juga yg nongkrong ke Pantai Kuta.. kalo gw mah udah pasti tidur ajah, hehe….

Hari ke-02

Jam 07.00wita udah pada rapih siap2 mo jalan lagi, tapi sebelumnya qta breakfast dulu. Perjalanan kali ini menuju Sukowati, Kintamani, Danau Batur, Tirta Empul-Tampak Siring, Dream Land…

Suasana Dream Land benar2 eksotik sekali… sunsetnya lebih berasaaa bangeds, selain tempatnya masih sepi karena masih dalam tahap pengembangan juga rencananya akan di buat lapangan golf (sudah setengah jadi)… yang pasti view sunset lebih keren daripada di Tanah Lot… gak rugi deh kalo melewatkan sunset disini…


Hari ke-03

Jam 07.00wita udah siap2 breakfast sekalian chek-out,.. oh ya waktu check-out sempet ada kejadian yang bikin gw sewot juga…. Gimana gak sewot gw kena tagihan pemakaian pulsa telpon ke no HP Jakarta sebesar 98ribu… tagihannya sih gak seberapa, tp yang biking gw kesel lha wong tiap pagi qta semua udah pergi keluar dan pulang malam… eh bisa2nya ada pemakaian telp di saat jam gw breakfast… emangnya telp bisa mencet dan ngomong sendiri????!!!!

Gw tetep ngotot gk pakai telpon (ya iyalaaahh ngapain juga gitu loch! Lagian kalo mau telp kan gw tinggal pencet dari no hp gw sendiri.. apa susahnya???)… gw suruh org hotelnya cek sendiri siapa yg di telpon dan tanya siapa yg telp ke nomor itu.. katanya tujuannya ibu Yulianti.. tp waktu ditanya siapa yg telp dia dari Bali eh itu ibu marah2, katanya dia gak mau tau bilang apa urusannya tanya2 segala2… HAHAHAHA.. emangnya enak tuh receptionist di omelin ama si yulianti itu???…



Akhirnya pihak hotel menyerah dan qta lsg check-out… karena qta pulang ke Jakarta nanti jam 15.25wita, maka masih punya waktu untuk mampir beli oleh2 makanan, berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Kuta… Gw suka banget dengan konstruksi di GWK.. bener2 kereeeen deh buat foto2… dan gw juga inget tempat itu suka dipakai utk konser music, yang salah satunya pernah dipake utk KMB nya AFI-2…

Di Kuta juga gk mau melewatkankan utk foto2.... Alhamdulillah cuaca selalu bersahabat selama qta liburan jadi foto2nya juga kereeen dong ;) dan karena mataharinya selalu terik, alhasil sekarang kulit gw jadi item deh..huhuhuhu pulang2 mesti pijit, lulur biar bersih lagi hik hik hik…

Nah.. ini dia foto2 yang lain: