CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, November 20, 2007

I'm Back....

Hi All.....

Long time no posting.. hehehe... selain emang gak sempet nge-post, males, msh byk lagi alasan2 gw sampe lama gk posting2.. padahal byk banget kejadian dan cerita2 yg pengen gw share.... tp mungkin udah basi kali yeeee.... hihihi.. maap maap yang udah sering mampir tp gk ngeliat update cerita2 gw :D

Ini aja sebenernya udah di tulis lama tapi gak di post aja ... malllleeeeessss nya lagi kumat...


Kalo cerita2 lebaran kemarin sih ya spt biasanya ajalah, semua keluarga besar dari nyokap n bokap ngumpul di rumah gw di hari pertama, secara ortu gw di jkt paling tua ... jadi yg muda2 pada dateng semua silaturahmi ke rmh... lumayan juga sih, jadinya kan gw gak perlu keliling2 lagi buat silaturahmi, huehehehehe....siip lah



Pokoknya pasca lebaran, tepatnya tanggal 28-10-2007 ada event ultahnya Puan yang ke 1... duuh gak terasa ya keponakan gw yg satu itu udah 1 thn dan skrg malah udah jalan lho... kalo jalan lucu banget sambil lari2 kecil jinjit gitu...hihihi... acaranya sih cuma panggil temen2 dekat rumahnya buat tiup lilin biasa.. dan kumpul2 keluarga besar..







Trus cerita apa lagi ya?? oh iya... ada acara promo nya mini Album Djawa di Atrium Plaza... dan qta anak2 milis NA byk yang dateng ke acara di Atrium itu... selesai acara promo mini album Djawa qta semua makan2 dulu di Hokben Atrium Plaza dan dilanjutkan karaoke ke Inul Vista di Kelapa Gading.... tetep pada narsis, foto2 dan nyanyi layaknya artis semua HAHAHAHA...



Tanggal 07-11-2007, adik sepupu gw Donnie akhirnya melangsungkan pernikahannya di Indramayu... gw n keluarga besar datang menghadiri pernikahan dan nginep semalam di Indramayu....



Tanggal 10-11-2007 ada reuni ex kelas IPA5 - SMA7... sekalian halal bihalal... di OKz cafe-Bintaro... hihihihi lucu juga udah lama gak ketemuan temen2 kelas di SMA, terutama yg cewek2.... meskipun yg datang cuma beberapa org aja paling tidak sdh melepaskan rasa rindu yg selama ini terpendam... halaaahhh bahasanya.. ck ck ck...teteb aja gayanya masih bisa gilaa biarpun perut sudah pada membuncit ....



Tanggal 16-19 Nov 2007 gw ada liburan ke Yogyakarta.... wuiih secara udah bertahun2 gw gak pernah main ke Yogya lagi... situasi Yogya saat itu... panaass... udah rame gak kayak dulu... tapi yg bikin gw gak cocok adalah makanannya yg rasanya kebanyakan maniiiiissss... hhhhhh. Gw ke Yogya bareng Dina n Golve, tapi pulang dan pergi gak barengan... cuma ketemuan di Yogya aja... Gak banyak jalan2 di Yogya, cuma sempet dianter temen ke Pantai Depok, dkt Parangtritis...sambil makan seafood di pinggir pantai... serrruuuu tapi panasnya itu lho gak tahan banget...

Oh iya buat Jeng Diana, sorry ya gk sempet ketemuan di Yogya... next time mudah2an bisa ke sana lagi n kita bisa kopdar ya hehehe.....