CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, January 01, 2008

AkhirNya....LeGaaaaa....


Malem tahun baru biasanya dilakukan orang2 dengan berkumpul bersama keluarga, sahabat, teman atau kekasih untuk menikmati pergantian tahun, baik dilakukan dengan berzikir bersama, berlibur, mengunjungi tempat rekreasi, makan2 bersama dgn pesta barbeque, atau hanya nonton TV dirumah, dll..


Nah kalo gw, semalem mesti melototin kerjaan huhuhuhuhuhu.... secara ada salah satu POP yang baru dan bermasalah..hhhhhh... kesel???? LUMAYAN... capek??? JANGAN DITANYA!!!.... bukannya karena gw jadi gk bisa keluar rumah dan merayakan tahun baru bersama keluarga atau sahabat, tapi cuma penasaran aja karena udah sampe 3 hari trouble shoot tapi belum ketemu juga masalahnya... padahal biasanya gak sampe makan waktu lama2 begini... halah, ada ada aja deh...


Kalau Kelsi katanya pergi ke Ancol bareng keluarga besarnya, Susi kmrn siang telpon katanya sih mau jalan2 aja sama suaminya... Nah kalo Anna, jangan ditanya deh... udah pasti bertelepon2 ria dengan calon suaminya yang jauh di Papua sana... (congrats ya Nduk, finally you found the right Prince.. mudah2an gw biar cepet nyusul, Amiiinn...)


Untungnya sekitar jam 22.00 gw sempet sms-an sama Anna, ajak dia main ke rmh dan ngobrol2 aja sampe lewat malam tahun baru dan dia setuju, soalnya di Papua kan udah tahun baruan (disana beda 2 jam toh?)... Siiiipppp emang sohib gw yang satu ini selalu ada dalam suasana apapun, baik suka maupun duka... secara rumah dia bersebelahan sama rumah gw, jadi tinggal keluar pagar rumah aja udah sampe deh.. HAHAHAHA....


Akhirnya qta lewatin malam tahun baru di kamar gw, dengan bercerita... yang benernya sih gw yg banyak cerita... cerita apa??? intinya gw merasa legaaaaa.... KARENA SERASA BERHASIL MENYUSUN PUZZLE YANG RUWEETT....


Gw bener2 bersyukur, karena gw merasa masih dilindungi-NYA, masih diberikan kepercayaan, gw masih dituntun di jalan-NYA dan masih...masih...masih lainnya yang membuat gw semangat untuk menjalani hari esok.... apakah gw menyesal dengan semua yang sudah terjadi?? TIDAK SAMA SEKALI!!...


Gw banyak minta pendapat Anna mengenai masalah2 hati gw... juga masalah pekerjaan gw... yah daripada gw pendem sendiri ntar malah jadi bisul deh, iya gak? hehehehe....


POKOKE gw sekarang udah LEGGAAAAAAAAAAAA......


PS:

Thanks to:

> My Big Family yang selama ini tak pernah lelah mendampingiku
> My Friends yang selalu baik dan setia
> Semua rekan2 kerjaku yang telah mendukung
> Dan untuk semua yang telah kirim sms ucapan tahun baru, maaf kalau ada yang belum dibalas


Terakhir untuk KAMU, jangan marah kalo sudah beberapa kali sms-mu gak dibalas lagi... alasannya: ADA DDEEHH ......