CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, March 27, 2008

Anna's Wedding

Sahabat gw sejak kecil akhirnya melepas masa lajangnya pada hari Minggu, tgl 23 Maret 2008. Anna itu teman main gw sejak umur 5 tahun, teman sekelas dari TK sampai dengan SMP (kami tidak sekelas saat SMA dan juga beda Kampus), teman berbagi suka dan duka, teman tertawa, menangis, tumpahan segala keluh kesah gw… keluarganya adalah keluarga gw, temannya adalah teman gw juga, begitupula sebaliknya… Pokoknya kami berdua sudah saling mengenal pribadi masing2 dan Alhamdulillah hal itu yang membuat persahabatan kami bisa berlanjut hingga kini dan Insya Allah akan berlanjut terus selamanya..


Proses persiapan pernikahannya benar2 singkat dan bahkan kalo Anna bilang, pernikahan ala cowboy.. semuanya serba cepat dan ringkas… hehehe.. Susi tuh yang paling repot dan yang paling antusias bantuin mulai dari pemesanan cincin, kartu undangan, perlengkapan serah2an, catering dll.. Sorry ya gw malah gk punya banyak waktu buat bantuin kesana kemari.. paling2 bantu hunting perias pengantinnya ajah hehehe… tapi bukan berarti gak memonitoring semuanya lho ;)... Oh iya, foto2 yang gw upload ini hasil jepretan gw, walaupun udah ada wedding photographer-nya, tetep aja tangan gw gatel kalo gak jeprat jepret hihihihi...



Alhamdulillah proses pernikahan dan resepsi yang dilangsungkan di rumah Anna lancar dan aman, hmmm… sampai menjelang hari H gw masih bingung mo kasih apa ya buat kado Anna??? Dan akhirnya terpikir juga deh sesuatu yang semoga bisa menjadi kenangan terindah bagi Anna dan Falla.. mudah2an kowe seneng ya Nduk dan..... eeiiittssss jangan lupa doa'in gw biar cepet nyusul kowe mendapatkan pendamping hidup yaaaaa, Amiinn..