CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, April 29, 2008

PM dari Mbak WiWit

Pagi ini sewaktu gw baca postingan Iwan di milis Niaditterz, subject: Coming Soon: Buku Memoir Bunda Inong (alm) yang menceritakan bahwa Iwan dapet PM dari Mba Wiwit, blogger sekaligus sahabat Bunda Inong, beliau minta izin untuk mengutip postingan blog-nya Iwan.... hmm gw jadi ikut melongok kembali ke postingan gw di bulan Agustus-2006 lalu ttg kepergian Bunda Inong... dan ternyata gw juga mendapat PM dari Mbak Wiwit utk meminta ijin hal yang sama.....


Halo Mbak Wiet,
Salam kenal yaa...

Mbak, saya Wiwit. Atas nama tim buku memoir Inong Haris, mau minta ijin mengutip komentar Mbak Wiet tentang "kepergian" Bunda Inong. Rencananya komentar itu akan kami susun dalam bagian komentar/kesan orang2 yg mengenal Inong. Boleh ya mbak?

Sekilas tentang pengerjaan buku ini bisa dilihat di sini http://wehaz.multiply.com/journa...journal/item/ 91

Kami tunggu kesediaannya ya mbak di wiwit.wijayanti@gmail.com
Terima kasih banyak.

salam,
wiwit


GravatarSalam kenal, Mbak Wiwit...

Dengan segala kerendahan hati, silahkan postingan di blog saya ttg Bunda Inong dikutip utk menjadi bagian komentar/kesan org2 yang mengenal Bunda Inong, semoga buku itu nantinya bisa menjadi manfaat bagi orang banyak, amiinn...


Sangatlah senang kalo tulisan gw bisa dilibatkan dalam pembuatan sebuah buku ttg Bunda Inong (Almh)... semoga pengerjaannya lancar2 aja dan sukses serta bisa bermanfaat bagi semua orang yang membacanya. Amiinnn....