CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, June 28, 2008

Goes to Singapore 2008 (again)...

Sebenernya kalau disuruh milih sih, gw mendingan minta mentahnya aja ama si Boss hehehe….. masalahnya gw mesti datang ke Communic Asia Singapore 2008 untuk lihat2 perkembangan teknologi dan cari2 siapa tau ada peluang bisnis baru dengan perangkat terbaru yag diluncurkan oleh produk2 yang dipamerkan disana… ya wes lah Boss, gw sih ngikut aja deh sekalian udah 2 thn lalu gw terakhir pergi kesana.



Ada perbedaan perjalanan gw kali ini ke Singapore dgn 2 thn lalu… kali ini gw pergi sendiri tanpa sahabat2 gw.. Anna yang harus pinter2 ngatur cutinya secara dia skrg udah married dan suaminya kerja nun jauh di ujung timur Indonesia, otomatis harus atur waktu untuk pertemuan… Susi juga lagi sibuk dengan kerjaannya.. dan Kelsia yang skrg sibuk jadi pengurus RW (halaaahhh buu, hari gini masih penting ya ngurus begituan hahahaha..piiizzz)… Pokoknya kali ini perjalanan gw sepi pi pi pi…. Tapi tetep harus dijalankan.. semangaaaaaaaattttttt…

Mengisi waktu di Singapore dari tanggal 18-22 Juni-2008 bingung juga mo ngapain selain ke Communic Asia……. Shopping??? Kalo sendirian rasanya gak semangat juga soalnya gak ada yang ngomporin buat belanja (gak ada yang ngomporin apa emang gak ada dananya Wiet??? HAHAHAHAHA)

Ternyata Tuhan memang baik sama gw, selama di Singapore gw selalu ditemani Inna dan keluarga untuk jalan2 setiap hari… Gw juga tinggal di rumah Inna di Tampines, pokoknya service memuaskan deh, mulai dari tidur, makan sampai internet gratissss… asyyiiikkkk.. mantaaabbb…

Thanks a lot to Inna, Abang n Rafie… tanpa kalian hidupku di Spore sepiii … halaahh opo toh hihihihi…

Udah ah lagi males ngapa2in… nulis juga gak mood.. males cerita2 juga… lihat foto2nya aja ya, hehehe…. (males mulu loh Wiet, kapan rajinnya??!!!!)