CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, August 27, 2008

[Cooking With Love] Persembahan Cantik Penuh Cinta-A Tribute to Bunda Inong Almh

Sosok seorang Bunda yang sangat mencintai keluarga kecilnya: Suami dan anak2 juga senantiasa mencurahkan perhatian, cinta dan kasih sayang disetiap saat. Sentuhan tangan 'kasihnya' dalam membuat masakan apapun dengan bumbu dasar 'cinta' menjadikan setiap makanan yang disajikan terasa lebih nikmat dan sangat menggiurkan, seperti saya yang selalu ingin mencoba resep2 masakannya yang di muat di Blog nya.

Meskipun saya tidak pernah bertemu langsung apalagi mengenalnya lebih dekat seperti yang pernah saya tulis dalam postingan ini, tapi dengan rajin absen mengunjungi Blog nya setiap hari rasanya membuat saya dekat sekali dengan beliau. Semua kejadian2 yang di alami bersama keluarganya dapat kita baca dan ketahui seperti yang beliau tuliskan untuk di share kepada kita semua.

Belum lagi dengan membaca puisi2 indah yang kadang2 bisa membuat saya merinding membacanya. Saya jadi ingat 2 tahun lalu begitu membaca SB di Blog nya yang banyak menginformasikan kalau beliau sakit sampai koma sampai akhirnya begitu beliau dipanggil oleh-NYA tgl 01 September 2006 lalu yang membuat saya tersentak kaget, sangat tidak menyangka perjalanan hidup seorang Bunda yang luar biasa pengaruhnya terutama di dalam dunia maya harus berakhir secepat itu dalam usia yang masih sangat muda.

Bunda....

Begitu banyak orang2 yang mencintaimu dan hingga 2 tahun kepergianmu tak henti2nya banyak yang mendoakan Al-Fatihah untukmu, Subhanallah... Semoga Allah SWT menempatkan Bunda di tempat yang paling indah disana, Amiiiiinnnn.

Terima kasih untuk semua sahabat2 Bunda yang begitu menyayangi beliau dengan mempersembahkan sebuah buku yang Insya Allah bermanfaat bagi yang membacanya yang bisa membuat kita selalu bisa mengenang beliau, dan dibawah ini bisa kita lihat banner buku Cooking With Love yang sangat cantik:



Video persembahan Buku CWL juga bisa di download di link ini: http://web.me.com/pinot/cookinglove/video.html




Oh ya lihat videonya dengan suara ya.. karena kita bisa dengerin juga musiknya yang kereennn banget.... dan bikin saya merinding dan terharu...

Kalau mau baca2 Persembahan Cinta lainnya dari sahabat2 Bunda, klik disini dan jangan lupa beli bukunya ya, sudah bisa dibeli di toko buku terdekat dengan harga Rp 59.500,- (halah.. teteb aja promosi hehehe...)


"Program Upload Day "Cooking With Love" ini diselenggarakan oleh We Are Mommies Indonesia - http://wrm-indonesia.org"


***senangnya bisa turut berpastisipasi dalam perjalanan cintamu, Bunda***