CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, September 04, 2006

Kissing a fool

Tiba2 gw kangen banget sama lagu itu, dimana seseorang yang tadinya biasa2 aja denger lagu itu sampe akhirnya sangat2 menyukainya dan qta berdua menjadikan lagu itu sebagai lagu kebangsaan. Krn lagu itulah qta menjadi dekat, jadi sering sharing, saling terbuka dan berbagi dalam suka maupun duka …

It’s really the magic of song… gimana gak, krn pada akhirnya gw juga bisa merasakan the magic of love…

Disela2 kesibukan pekerjaannya, di pinggir pantai dgn guyuran hujan lebat dan dimalam hari pula dia putar lagu itu berulang kali di mobilnya sambil nelpon gw dan dia bilang inget gw terus…. Aaaaiiiihhh melambungnya gw…

Tapi kira2 sekarang dia lagi kangen juga gak ya?....**jadingelamun.com**