CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, September 17, 2006

@Plangi with Merry


Hari jum’at 15 Sep-06 gw janjian ama merry via chat buat rencana ketemuan hr sabtu nya 16 Sep-06 di Plangi… udah lama banget qta gk ketemu, terakhir kali ketemu tgl 26 Jan-06 sewaktu melayat Alm Eko di RS. Carolus.

Berhubung hari Sabtu merry kerja setengah hari, akhirnya qta janjian setelah jam kantor merry aja.. Gw jalan ke Plangi sekitar jam 1 siang dari rmh, janjian ketemu di Harmoni Central Busway (HCB) sama adek gw Iva… trus nyambung busway ke arah Blok M… begitu sampe daerah Dukuh Atas, HP gw bunyi ternyata Anna telp nanya lokasi foto studio yg murah buat cetak film digital di Kelapa gading, saking asyiknya ngobrol gw baru sadar kalo ternyata udah lewat Jembatan Semanggi… Duuh berarti Plangi udah kelewatan donk!.. huhuhuhu… yo wis buru2 turun di halte POLDA, naik lagi yg ke arah KOTA n turun di halte Benhil…

Sebenernya gw gk terlalu seneng ke Plangi, soalnya gak byk yg bisa diliat.. paling2 ngobrak ngabrik di Centro aja.. kebetulan lagi Big Sale, tp dari rmh udah siap2 pake kacamata kuda spy gk tergiur dgn barang2 yg emang bikin ngiler… ternyata tetep aja ada aja yg dibeli, baju dan celana senam, handuk2 dan tas, hihihihi… dasar cewek, teteeeeb aja gk kuat ngerem pengeluaran isi dompet.

Akhirnya Merry telp kalo dia udah jalan menuju Plangi… lama juga dia sampe, ternyata dia bilang kalo tadi tuh dia kelewatan turun di Polda trus jalan kaki ke Plangi… Waaaks!! kok bisa samaan yah.. btw lumayan jauh juga tuh, pantes lama bener nyampenya…

Trus qta bertiga makan di food court sambil ngobrol ngalor ngidul sampe gak terasa udah hampir jam 7 malem… mmmhhhh lumayan juga dah capek, akhirnya qta pulang bareng naik busway.. Gw ma Iva turun di HCB dan nyambung ke arah Pulo Gadung. Sampe rumah sekitar jam 20.15… langsung bersih2 badan dan nongkrong di dpn computer buat online ama Boss (selama di Plangi si Boss ini udah bolak balik sms n telp krn lg byk trouble dan minta gw stanby chat, gk enakin org jalan2 yah…hhhhhh)…

Chat n find to solve the problem sampe jam 23.30… ngannttuuuuuukkkkkkkkk