CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, November 05, 2006

uNtuK sEsEoraNg

Masa lalu menjadi kenangan…
Walaupun akan memudar seiring berjalannya waktu…
Tetap akan tersimpan meski hanya setitik…

Aku tahu
Kamu bukannlah orang yang pertama singgah dihati…
Dan episode singkat yang telah kita lalui ...
Bukannlah tanpa kehendak-NYA...

Aku tahu,
Tidaklah mudah untuk menerima perjalanan hidup
Yang tidak sesuai asa
Namun tak ada kemampuan untuk menolaknya...

Begitu sulit membuka pintu hati yang sudah terkunci rapat
Begitu sulit melihat setelah sekian lama memejam
Begitu sulit berbicara setelah sekian lama membungkam
Begitu sulit tersenyum setelah sekian lama menangis

Kalaupun ada secercah cahaya
Yang mampu menembus dalam kegelapan pekat
Pasti akan memberi harapan untuk hidup dan bangkit

Kalaupun ada rasa sayang dan cinta
Yang mampu membalut luka
Yang sudah dalam dan menganga
Pastinya akan menyembuhkan meski memerlukan waktu



Dihari yang penuh arti untuk kehidupanmu, aku ingin mengucapkan:

Selamat Ulang Tahun...
Semoga Panjang Umur,
Diberikan kesehatan lahir dan Batin,
Dimurahkan rejekinya,
Diberi kemudahan dalam meraih keinginan
Sukses dalam menggapai Cita dan Cinta
Wish you all the best… Semoga Tuhan selalu melindungimu.. Amin


Terima kasih atas apa yang telah aku alami dan aku rasakan sampai detik ini...