CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, November 25, 2006

KopDar @ Plangi 24 Nov-2006

Ki-Ka: Wiet, Rosa, Mbak Dewi, Mbak Indah, Mimi Mika


Setelah sekian lama ditunggu2, ceeiileehh…. Akhirnya hari Jum’at 24 November 2006 kemarin jadi juga qta KopDar ama Mimi Mika, Mbak Dewi, Rosa, Mbak Indah n Kiky (yg cuma sebentar aja coz lsg pergi krn ada acara ke Jogja …ojo lali oleh2nya ya Mbak hehe…)

Jam 17.01 lagi di busway otw ke Plagi ada sms dari Mimi, nanya gw dah sampe mana dan kasih tau kalo Rosa dah sampe di Plangi trus ada kasih no hp Rosa buat hubungi dia... weleehh cepet bener ya dah nyampe?? Mimi aja baru mo jalan dari kantornya hihihi…

Yo wis begitu sampe Plangi sempet dpt sms dari Mbak Indah yg ternyata juga udah sampe di Plangi bareng Mbak Kiky…. Trus gw sms an sama Rosa n Mbak Indah, singkat cerita ketemu deh tuh di dpn Celcius Café… salam2an n cipka cipiki berhubung baru pertama kali itu ketemu. Mbak Kiky lsg pamitan pulang duluan (yaahh belum ngobrol lama dah pulang niiyy)…

Oh ya gw juga janjian ama Susi n akhirnya berhubung perut udah keroncongan langsung deh qta menuju foodcourt… Sambil nunggu Mimi yg katanya masih mmuuaacceet di jalan, qta mulai pesen makanan n ngobrol2 ngalor ngidul…

Susi pesen Nasi Liwet Solo, Rosa pesen Soup Seafood Batam (ngiler bener lho ngeliatnya) n Mbak Indah pamit dulu pengen jalan2 ke bawah sambil nunggu Mimi dateng… Pas gw lagi mau pesen Nasi Ayam Presto, eehh ada telp dari Mimi tapi gk gw angkat .. lha wong Mimi nya udah ada di depan mata gw..huehehehe.. lsg aja gw tepok n kenalan cipika cipiki … oh ya Mimi dateng bareng Mbak Dewi, temen kantornya, hbs gw kasih tau tempat duduk temen2 lain gw terusin pesen makanannya.

Ya udah mulai deh tuh ngobrol2 perkenalan nanya2 alamat, kerjaan trus umur (hehe.. ngomongin soal umur, Rosa sampe tawar menawar waktu nebak umurnya Mimi, luucccuu deh)… Trus cerita ttg Ibu yg bakar anak bayinya lalu dimakan..hhhiiiiii seeyyeeeemm…. Sampe cerita ttg Sumanto yg bentar lagi mau main film n jadi Artis…uuhhhuuuuyyyy





Berhubung pesanan makanan gw gak enak, akhirnya gw pesen lagi Bakso Cak Man (or Cak Wan, gw lupa deh) dan ini ternyata jauh lebih menggiurkan, liat aja niiiyy .....





Oh iya, gw pesen makanan lagi krn termotivasi ama Mimi yg pesen makanan 2 porsi HAHAHA.. ternyata qta emang sama2 doyan makan ya… liat nih porsinya Mimi…



Tibanya mau ngambil foto makanannya Rosa… eeehhh itu soup seafood udah ludes, tinggal kuahnya doang…. Hallaaaahhh.. doyan ya Jeng?... ;)

Mbak Indah yg dari tadi pamit ke bawah akhirnya dah balik lagi n baru mau pesen makan Sate Padang Mak Syukur, dan ternyata udah habiiiisss, kaaacciiiaaann.. ya udah deh Cuma makan donat aja….

Walaupun yang dateng gak banyak, tapi teteb aja ruameee.. soalnya pd bawel2 kali yee… Udah semakin malem n Rosa pamit duluan.. trus Mimi nunggu dijemput sama Mika…. Ternyata Mika itu emang bener2 luucccuuu gemesin… pinter ngomong lagee, siapa dulu dong Miminya ;)

Ya udah berhubung mau ngejar busway terakhir gw, Susi n Mbak Indah pamit juga… tinggalah Mimi n family yg msh betah di foodcourt… sempet juga mampir2 bentar di Centro sebelum pulang (dasar cewek… teteeeeeeb ajaaa belanja :D)

Gw pulang bareng Mbak Indah (makasih ya Mbak dah ngongkosin busway gw hihihi jd malu nih dibayarin)… dan berhubung koridor jurusan Pulo Gadung udah tutup, ya udah kita turun di Monas dan nyambung taxi… Sampe rumah sekitar jam stgh 11 mlm, Mbak Indah teteb melanjutkan perjalanannya ke arah cakung… hhmmm lumayan juga capeknya… tp seneng udah bisa kopdar bareng temen2 blogger…

Ayo Mimi di arrange lagi dong acara berikutnya siapa tau byk temen2 yg mau hadir, siapa yg mau ikutan? Daftarlah sekarang jugaaaa…..