CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, January 31, 2007

DaRrell coMebAck

Udah mulai musim ujan niiiih… males mo keluar rumah, males mo kemana-mana.... males ngapdet blog juga (lagian emang lg gk ada yg pengen ditulis ssiiih)… paling2 cuma BW ajah sambil isi comment or SB… udah gitu dari hari minggu 28 Jan-2007 kemarin Darrell dibawa lagi ke rmh gw, jadinya ya sibuk gitu deh (sibuk atau sok sibuk yaaaah!!?? He.he.he).

Ngomongin Darrell, setelah sebulan di rmh ortunya gw kirain dia udah lupa sama semua org2 dirmh n kebiasaan2 dia.. ternyata gak tuh, tetep ajah begitu liat gw dia panggil ‘mamaaaa’ (duh terharunya gw hiks hiks hiks…) dan minta digendong terus (padahal Darrell udah pinter lari kenceng)… mulailah dia sibuk dgn mainan2nya: bola, sepeda, gallon Aqua kosong & kaleng kerupuk (yg biasa dibantingin sampe bikin org tutup kuping hi.hi.hi), naik turun tangga dll….

Tapi ada beberapa perubahan yang gw liat, dia keliatan agak hitaman, agak kurus dan matanya agak layu, rambutnya gondrong jadi spt rambutnya Giring vokalisnya NIDJI he.he.he… dan dia gk selincah spt wkt tinggal di rmh gw sebelumnya krn jadi jarang ngoceh dan lbh pendiam. Makannya juga berkurang gk tll banyak lagi, begitu juga minum susunya… hhhhhh… apa yg terjadi di rmh ortunya ya????

Coba liat foto Darrell sebelum diambil ama papanya tgl 25 des-2006




Yang ini foto Darrell begitu dijemput ke rumah gw lagi


Mudah2an Darrell bisa kembali segar, lincah dan ceria spt sebelumnya... Amiiinn