CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, February 05, 2007

DapAt kiriMan BaNjiiiiiRrrrr

Kali ini ini dapet kiriman paket BANJIIIIRRRRR.....

Hari jum'at 02 Feb-2007 jam 01.00 wib udah mulai hujan lebat.. anak2 karang taruna keliling komplek teriak2 buat ksh pengumuman kalo mau ada banjir besar soalnya kali di seberang komplek gw, tepatnya yg melintas di belakang RS Mediros udah luber ke jalan raya, itu berarti gk lama lagi akan ngalir ke komplek gw...

Berhubung gw msh nguantuk banget dan nengok dari jendela kamar blm ada tanda2 mau ada banjir gede akhirnya gw tidur lagi deh.. begitu kebangun jam 6.00wib ternyata air udah penuh di teras rumah, dan udah masuk ke kmr mandi... hhuuuaaaaaaa banjirnya beneran neeecch???

***Nguantuk plus males mode on***.... terpaksa lah gw selametin dulu perkakas kerja barang2 berharga di kamar, spt ijazah dan surat2 penting... HP dan charger serta camdig+charger (ini yg penting juga hehehe.. biar bisa ngambil foto kejadian banjir nya, he.he.he

Air banjir lama2 meninggi sampe sepaha gw didalam rumah, kalo diluar rumah sampe sepinggang org dewasa..Kesengsaraan bertambah lagi dgn putusnya jalur komunikasi .. signal telkomsel terputus, cuma nomor XL dan Mentari aja yg bisa hiks hiks hiks... udah gitu listrik mati pula dan air PAM kecil banget.. tapi alhamdulillah udah ada persiapan logistik buat makanan cukup 1 minggu...

Waktu gw tulis ini, skrg ada di warnet soalnya gw lagi ngungsi di rmh sodara di cibubur...itupun dengan perjuangan yg amat sangat berat tuk bisa menembus derasnya air banjir yg penuh ombak (ceileeehhh udah kayak terdampar di tengah lautan yg penuh dgn rintangan ombak aje nih)...

Udah dulu ah.. lagi chat ama boss ngurusin kerjaan yg udah numpuk 4hr dan rencana perpindahan pengungsian ke rmh yg aman dari banjir dan fasilitas internet yg memadai (biar gk bolak balik ke warnet) ... ntar kpn2 dilanjutin lagi cerita kebanjirannya dan upload foto2-nya yaaa....