CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, February 10, 2008

KeTemU OchA & BreNda

Hari Sabtu 09-02-2008, gw janjian sama Mimi Mika n Titi buat bezuk Abangnya Ocha yang lagi sakit dan dirawat di RS Pelni, Jakbar… janjian di Keris Galery-Menteng jam 13.00 tapi faktanya gw nyampe sana sekitar jam 13.30-an gitu deh hhihihihihii….coz ada sesuatu yang dikerjain (hehe.. apaan tuh??!!... aauukk aahh!!!).

Gw & Mimi Mika cari sesuatu dulu untuk Ocha di Keris Galery, adik qta yang satu ini ternyata udah bikin kejutan buat kakak2nya… hhhmmmm Ochaaaaa… kamu nakal yaaa kasih kejutan begini hehe….



Sengaja hari ini emang udah gw arrange ama Mimi buat cari waktu ketemu Ocha krn pada saat Alm papanya wafat, gw ama Mimi gk ada yang bisa datang. Eh gak taunya sekalian diberi kejutan sama Ocha.. tp kali ini kejutannya bahagia kok ;)

Di RS Pelni, Mika gak boleh masuk ke ruang rawat inap coz umurnya baru 6 thn… duuh Mika kacian kamu nak jadinya nunggu sambil main ayunan yaaa, bete gak sayang???... Pertama gw sama Titi dulu yang bezuk, sementara Mimi jaga Mika di luar sana.. trus gantian Titi yang keluar jagain Mika.. Kalo gw?? Tetep aja di ruang rawat sambil gk berhenti ngoceh…. Btw sorry ya Abangnya Ocha, kedatangan tamu yang cerewet abiiz gk bisa di rem kalo udah ngomong HAHAHAHAHA….

Akhirnya qta pamit pulang, dan Ocha nemuin Mika keluar… coz kan udah kangen krn udah lama banget tuh gk ketemu Mika.. dan gak lupa foto2 dulu (teteeebbb di RS aja gk melewatkan foto2 huehehe..)


Pulangnya sepakat mampir dulu ke Nenen Shop nya Brenda, kangen juga udah lama gk ketemuan hbs cuma sms org telpon2an ajah… sayang si cantik Vanya pas gak ada di toko padahal kangen pengen cium n cubitin pipi si cantik berambut kriwil itu huhuhu… Ada Daddy nya Vanya juga disana… Gw n Mimi sempet cari2 sesuatu gitu, barangnya bagus2 deh sampe bingung milihnya… Gw beliin Darrell Kaos ZeroToFive warna merah, kereenn deh dan beli sendok+case nya, lucuu..… sayang kaos produk Nenen gak ada yg ukuran besar untuk Darrell dan Mika padahal lucu2 lho.. Mimi juga beli pernak pernik untuk keponakannya yang baru lahir…

Ditawarin sama Daddy nya Vanya buat foto,,, siapa yang tahan untuk melolak????? Cheeessssseeeeeeeeeeeee…

Hbs dari Nenen Shop, mampir ke Bumbu Desa buat isi perut.. lapeerrrrrrrr.. liat tuh makanannya…. Mika aja makannya sampe banyak.. katanya lapeeer banget, padahal kata Mimi kan tadi udah makan Mie… eh jawab Mika????? ‘Gak nendaaannggg’ HAHAHAHAHA….

Oh iya buat Merry, Iwan, Ifra and Arie sorry banget yah gak bisa ketemu kalian di Plangi (gimana, acaranya seru gak? padahal kangen nih!...).. lain kali qta ketemu ya sebelum Iwan berangkat...