CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 13, 2008

NonTon LivE Duel Show AFI vs Kondang-In @Indosiar



Minggu, 10 Feb-2008

Mau cerita waktu rombongan Niaditterz nonton live Duel Show AFI2 vs Kondang-In di Indosiar nieh...

Berhubung gw nonton live dari Studio-1 Indosiar, sudah bisa dipastikan bakalan gak konsen mengamati satu persatu penampilan para peserta Duel Show secara mendetail.. tau kaannn, kalo udah ngumpul bareng temen2 Niaditterz yg gokil abiiezz dan banci poto semua, manalah mungkin setiap moment dilewatkan begitu aja tanpa ngobrol dan poto2… tuull kagak temen2 kuwh????

Berangkat dari rumah ber-6 (rombongan paling telat hehehe) ada gw, Ayu, Tri, Iin, Iis & Dina. Dua nama terakhir ini tetangga rumah gw yg sengaja gw bawa buat ngeramein acara.. dan hasilnya??? Yang namanya Iis emang saingannya Iin, ruameee.. bawel (secara huruf belakangnya cuma beda ‘n’ dan ‘s’ ajah) dan gubraakkss!! Ternyata ada yg kesengsem yah?.. duuh ntar si ‘n’ gimana mas, bisa cemburu donk? Huehehehe piiiissss…

Datang paling belakangan dan dijalan udah di telponin terus ama si cerewet Merry… eeiitts salah dink, si cantik dan baik hati Merry  di deket parkiran Zona B udah pada ngumpul semuanya… ada Merry, Shar, Linda, Susan, Wati, Mas Wiwied, Rica n adiknya. Cipika cipiki and ngobrol2 bentar, trus qta lsg pada masuk ke Indos dan nunggu di Kantin. Karena acaranya pasti bakalan lama perut pasti bakalan keroncongan deh, akhirnya gw dan beberapa tmn2 lain makan dulu di Kantin.. sementara ada beberapa banci poto yg nunggu diluar kantin dgn berpoto2 ria… huuuuuuu gak sopan nieh meninggalkan gw yg lagi makan!!! Awas loh, siapa tuh biangnya (Iin, Merry, Shar??? Apa Mas Wiwied??? Hbs kayaknya udah ketularan banci poto juga tuh!! ) HAHAHAHA…

Sebelum acara dimulai, qta2 nunggu di luar pintu masuk Studio-1 Indos… Niaditterz paling banyak yang datang, paling rame, paling heboh, paling berisik dan paling narsis (itu sudah pasti!!!).. Oh ya, pas nunggu di depan pintu Indos ada Shelly yg baru pertama ketemu sama temen2 Niaditterz lain… hmmm Shelly nih masih maluw2 gituh, gk tau deh ntar kalo udah sering ngumpul bareng pasti akan terkontaminasi juga HAHAHAHA….

Pas acara mau mulai, qta semua masuk Studio dan cari tempat duduk… hmmm ternyata pas didalam studio tempat duduk di koridor kanan udah pada penuh tuh, akhirnya qta duduk di koridor kiri dan duduk di bangku 2 deretan atas dan itupun gak bisa jejer semuanya krn sdh byk diisi juga dgn penonton lainnya… Yang cilaka lagi (eehh cilaka atau untung yah??) satu2nya bangku kosong cuma disamping Mr David (pengajar bhs inggris AFI)… suuiiiit ssuuuiiiitt gimana nieehh???.. duduk… gak … duduk … gak ….. duduk …. gak… dan Linda udah kasih2 kode aja buat gw duduk situh. Pieeewwwhhh Jangan Gila Dooonnkk!!!!

Daripada gw mesti berdiri dari awal sampe akhir acara ya sutralah duduk di samping kiri Mr David boleh juga (padahal emang maunya, hihihihi…) gimana. cocok gak kalo gw dapet bule?? Wakakakak… huuusssshhhh!!!!! Ternyata, selain dapat cowok, gw dapet anak juga tuh disitu HAHAHAHAHA…

Gw cuma mikir kalo duduk jauh2an sama anak2 lain berarti gw gk bisa gila2an donk n foto2 bareng dgn rombongan sirkus yang heboh dan narsis dengan membawa spanduk kuning (Thanks to Jen yg udah buatin spanduk buat acara ini yah, jangan lupa pesen lagi utk penampilan berikutnya, heheheheh tuman nieh.. piissss)…

Awal2 acara dimulai gw sering nengok2 ke jejeran anak2 duduk sambil sesekali ngambil poto mrk dari jauh, nah terus yg poto gw siapa? Hik hik hik… ternyata oh ternyata ada seorang anak kecil berbaju nyentrik warna merah duduk di anak tangga persis di samping gw… hmm kasihan juga gk dapat duduk akhirnya gw tawarin dia duduk berdua gw dan ternyata oh ternyata dia itu Lala ‘anaknya’ Tia.. wooowww dengan rambutnya yg ikal, luthuuu banget, cantik, imut, gemesin deh.. mana ngomongnya itu jawa medok buanget deh.. hehe..

Lala katanya udah sekolah TK, tapi yang namanya msh kecil banget jadinya ya ngambek2an gituh… bayangin aja tiba2 dia nangis gak ketulungan gara2 minta ketemu dan nyamperin mamanya (Tia).. lha mana bisa??? Lha wong Tia lagi panggung gituh kekekekek.. duuh bingung deh gimana dieminnya??? Nangisnya lumayan cukup lama…dibujuk ini itu gk mempan jg… hhhhhhh gini kali yah kalo udah punya anak sendiri rewel bikin pusing juga, sementara si ‘papa’ David gk mau bantuin bujuk Lala, HAHAHAHAHA… halaaaah opo seeeh!!!

Giliran udah mau dibujuk dikasih permen, eh dia minta lagi daaaannn… eng ing eng persediaan permennya gak ada lagi, tanggung jawab dong Iin.. ngasih permen cuma 1 tuh!!.. dan hasilnya??? Lala nangis kejeerrrr lagi…hhhhhhhh… berhubung modal gw cuma digicam, akhirnya gw kasih Lala buat poto2in mamanya dari jauh…eehh ternyata dia bakat banget moto nya.. semua org2 disekitar dia dipoto sama Lala, gak terkecuali berhasil potion gw and papa David :D… Lala juga pinter pake Zoom-in dan zoom-out nya, hihihihi… dari tadi kek gituh kan gw jadi gk bingung pas dia nangis kejer… Tapi ada gk enaknya nih…. Apa tuh??? Gw gak bisa kemana2 coz Lala maunya deket sama gw terusss … padahal kan gw pengen ngumpul bareng Niaditterz lain…huhuhuhu..



Selama acara ada beberapa sms, antara lain dari Jeng Maya yg minta kalo pas Niadit tampil kita mesti tepuk yang kerass… tenang aja Jeng, jangankan cuma tepukan keras, anak2 tuh sampe loncat2 dan joget heboh kok lha wong urat kemaluannya udah pada putusss tuusss hehehee….. trus ada juga sms dari Jeng Uni, Jeng Rina dan Jeng Aning yg bilang kalo qta2 pada keliatan masuk tipih… hhuaaaaaaaaa…. Maluuuwwww.. gimana tuh tampang rombongan Niaditterz yg pada gokil kalo masuk tipih???

Yang lbh sial lagi, kebetulan ada gateway gw yg lagi problem dan gw gk denger di sms and ditelpon2 gitu, sampe boss gw telp beberapa kali.. pas gw angkat pas lagi riuh banget suaranya dan sempet ada teriakan kata2 ‘Indosiar’… hihihi.. itu Boss sampe nanya, ‘Lagi dimana? Udah tau link Yogya down??’ … Gimana tau sih boss, lha wong lagi jingkrak2an gini (pasti si boss mikir ‘Link mati malah enak2an masuk tipih’) HAHAHAHAHA….. blom lagi pas Tech support Yogya-nya telp gw, eehh pas rombongan bunda2nya Kondang-IN nyanyi dangdut rame gitu sampe nanya ‘Lagi dimana? Kok suaranya rame banget dan musiknya dangdutan… duuuhh duuuhh apeeess bener??!!!!.. EGP lah!!!!...

Oh ya, ngomongin pendukung Kondang-In yang salah posisi duduk krn tersangkut di kandang macan..hihihhi kesannya ganas banget yaakk… ternyata bangku deretan gw dan belakang gw itu ada beberapa pedukung Kondang-In yang lengkap membawa atribut poster dan foto2 Aries dkk gitu.. gw taunya begitu anak Kondang-In nyanyi yg heboh ya mrk2 itu aja sementara qta pada asyik2an ngobrol sambil poto2.. dan kalo pas anak AFI yang nyanyi qta yg super heboh banget… padahal kalo hasil vote lbh besar Kondang-In, qta tuh yang cela2 gitu, masa iya penampilan Tia yg dasyat Cuma dapet angka 78 aja, pada kemane tuh mata dan telinga juri???… Udah gitu kesel banget, ngeliat tampang juri vote-lock nya dangut semua dgn kembang2 segede Gaban di kepalanya, hihihii… sorry ya pendukungnya Kondang-In.. hbs gak banget deh penampilan juri vote-lock nya kayaknya seleranya dangdutan .. piiiisssss … dan bener aja pas bubaran acara qta pulang lewat kantin dan ibu2 di belakang gw itu duduk sam Aris Kondang-In, lha berarti kan keluarga deketnya? Hihihihi…….. wes mboh lah!!

Alhamdulillah dari hasil penilaian akhir ternyata AFI2 jadi pemenangnya dan bisa langsung di babak berikutnya… hmmm bisa ikutan nonton lagi gk yah dipenampilan berikutnya??? **mikir mikir dulu nieh**

Kalo secara keseluruhan, gw salut sama penampilan anak2 AFI2 yang masih bisa membawa suasana malam itu seperti jaman2nya AFI lagi booming… penampilan dan suaranya lebih ok dibanding dulu msh di asrama, terutama buat Nduk dan Adit yg menurut gw emang udah jauh banget kemajuannya. Bisa dilihat dari penampilan trio Micky-Nia-Adit yang membawakan lagu ‘Cinta Kau dan Dia’ dengan irama sedikit nge-rock memang yang paling asyiik diantara lainnya apalagi bisa menyumbang 82 point, dan merupakan point yg paling tinggi malam itu Nduk keliatan canttiiik banget dgn gaya rambutnya yg kata Adit kayak gulali dan dandanan Adit yg fungkeh abiizz… yaakk siiip, terus belajar jangan pernah lelah.. TETAAP SEMANGAATTTT!!!!...

Begitu akhir penilaian dimenangkan oleh anak2 AFI2 qta semua pada heboohh jingkrak2 kegirangan dan pada akhir acara semua pada nyamperin NiAdit dan mama2nya… nyempetin poto2 bareng… sebelum pada bubar, saking kelaperan teriak2 terus selama acara, qta2 pada makan Buryam, Nasgor dan Bakso di depan Indos (Shar, gw ngacung tangan neh secara tadi udah makan malem sebelum acara mulai hehehe)...dan NiAdit juga sempet nyamperin qta2 yg lagi pada makan dan mengucapkan thanks atas dukungannya, gak lupa msh nyempetin poto2 bareng lagi… dasaararr narsiissss…

Bubar sekitar jam 12-30an, rombongan gw nganter Iwan dulu, trus Tasya, sementara Wati n Susan nginep di rmh gw krn takut kemaleman pulang… Besoknya pada bangun kesiangan semua, sementara yg pada ke kantor pagi2 katanya semua pada nguannttuukkkkkk HAHAHAHA….

Buat Temen2 semuanya, thanks ya atas waktu dan semangatnya utk heboh bareng dukung NiAdit di DuelShow mlm itu, juga utk temen2 yg gk bisa nonton live tp gw yakin di rmh juga pada ikut jingkrak2an kan?? kalian semua TOP MARKOTOB deh!!!!!

Udah aahhh panjang bener padahal gak penting tulisannya dan garinnnkkk hihihihihi….