CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, September 19, 2008

BuBar @Plangi (again...)


Buka Bareng Niaditterz seperti biasa bertempat di Plasa Semanggi (Plangi), Kamis tgl 18 September 2008. Kali ini tidak jatuh pada hari weekend, disebabkan karena NiAdit ada acara dari Jum'at sampai dgn Selasa besok dan tgl 24 September Adit udah harus mudik ke Malang begitu Juga Nia yang akan mudik tgl 25 September, esok harinya. Jadi gak banyak yang bisa datang terutama para Mak Mak yg harus mengurus buka puasa bersama keluarganya dan ada pula yg berhalangan hadir karena satu dan lain hal.

Rencana awal qta akan berkumpul di Foodcourt akan tetapi akhirnya berpindah ke Chicken Story (CS), krn Nia yang datang paling awal bilang kalo di foodcourt udah padat banget dan gak dapet tempat buat ngumpul bareng yang setidaknya membutuhkan 10 kursi untuk makan.

Waktu gw+Ayu sampai di CS, udah ada Nia, Adit, Wati, Niar, Linda, Iin dan Rina. Gak lama akhirnya datang menyusul Merry, Shar, Dodid dan terakhir adalah Rica, Irfa dan Miechu plus temennya Miechu. Lumayan rame meskipun biasanya lebih ramai lagi tapi paling tidak bisa bersilaturahmi di bulan Ramadhan ini dan bisa menikmati buka puasa bersama.

Oh ya, yang paling dinanti2 adalah mempertemukan Dodid sama Irfa, yang selama ini pada penasaran karena wajahnya yang mirip cuma beda jenkel aja, hehehe... akhirnya bisa juga jepret foto mereka berdua..hmmm mirip kaaaannnn???


Apa aja sih yang di obrolin di CS? Adit cerita masalah Album Jawa nya yg sudah syuting Video Klip, Nia yang heboh pengen ngadain arisan milis dan cerita kalo pada hari rabu kemarin ikut tampil dalam malam penggalangan dana untuk Gugun Godrong sampe acara undangan dari SMA-SMA di Jakarta menjelang buka puasa, yah lumayan padatlah jadualnya.

Ngumpul2 berakhir sekitar jam 20.00 wib krn NiAdit kebetulan sudah ada janji dengan orang dan kebetulan mereka janjian di La Piazza Kelapa Gading, waahhh kebetulan gw bisa nebeng hehehe... lumayan toh daripada naik busway sendirian ;)

Kalau gak ada halangan, setelah lebaran akan ada ngumpul2 lagi untuk halal bihalal tapi belum jelas waktu dan tempatnya. Yang pasti mesti nunggu NiAdit balik dari mudik dulu kali yeee.... see you !!!!!..........

Irfa - Wiet - Miechu


Niaditterz