CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, September 21, 2008

UltaH boRongaN


Sebenernya sore ini gw mo ke Mall Artha Gading ajak Darrell & Puan makan dan bermain, eh ternyata Kelsia telpon dan bilang kalo dia udah ada di Kelapa Gading buat ngumpul buka puasa di MKG n Anna juga sms gw kalo sore ini mau buka puasa bareng ber-5: Gw, Anna, Kelsia, Susi dan Rika dalam rangka ultahnya Susi tgl 20 September 2008 kemarin.

Daripada cari2 tempat makan di foodcourt yg pastinya ramai kalo hari minggu begini apalagi bulan Ramadhan, ya sutra akhirnya qta pilih tempat All you can it di Yuraku aja... mumpung jam 16.40 wib udah sampai di MKG jadi masih kebagian meja.

Oh iya, rencana mo di traktir Susi akhirnya malah ditodong nraktir juga secara nanti pas ultah gw, Insya Allah gw udah berada di Palembang.... hihihihi ya pasraah deh, jadi judulnya ultah borongan nih. Dan mentang2 All you can eat dan pada puasa (kecuali Susi yg lagi berhalangan) ambil makanannya kalap.. semua jenis pengennya dicoba ... ck ck ck ck.. habis juga tuh segitu banyaknya.. doyan apa laper yak!!???

Meskipun cuma makan berlima tp meja kita tuh paling rame secara pada cerewet semua apalagi kalo udah pada cela mencela pokoknya serasa cuma kita berlima yg sewa Yuraku. Selesai makan
kita pindah ke Mall of Indonesia yg katanya sdh opening. Tapi mall nya masih sepiiii banget, qta cuma mampir ke Centro tp gak byk discount hehehe, jadinya gak semangat nih buat hunting barang2nya.

Wah gak terasa ya udah seminggu lagi mo liburan lebaran, udah gak sabar nih.. keperluan sih sudah mulai dicicil2 dr 1-2 bln lalu.. paling nanti menjelang keberangkatan tinggal cari2 apa yg kurang... Ok deh, sambil nge-blog ini nyambi nge-plurk juga (sssttttt ada yg lagi ketagihan nge-plurk lho.. hmm siapa ya??..... ngelirik ke 'kamu' dan 'kamu'... termasuk gw juga gk yah??)




mantaaabbb...ssluuurrrrppp