CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, December 26, 2006

Hari-hari tanpa Darrell

Udah dari hari minggu kemaren, Darrell dijemput sama papanya pulang… hik hik hik.. sediiiihh banget rasanya… hari-hari pastinya berlalu tanpa tangisan, tawa, canda, rengekan, celotehan dan gaya serta tingkah laku lucunya yang selalu menemani gw setiap hari…

Yaaahh…..namanya juga orang tua, biar bagaimanapun pastinya kangen lah ama anaknya yang secara dari umur 6bulan Darrell dititipin di rumah gw sampe sekarang hampir 15bulan, berhubung waktu itu mamanya Darrell udah hamil lagi dan sekarang repot karena udah punya adik lagi…

Udah 2 hari ini gak ada lagi bocah lucu yang merengek minta gendong sambil manggil ‘ma..ma’ atau minta makan sambil ngucap ‘mama..em’… Darrell kecilku biasanya selalu nangis minta disayang, digendong atau dipangku kalo ngeliat gw… biasanya kalo gw lagi kerja di kamar, dia selalu bisa buka pintu kamar gw dan masuk ke kamar sambil nyamperin gw trus minta pangku dan jarinya ikut2an ketak ketik keyboard…gayanya udah kayak anak umur 3thn aja.... hhhhh kanggeeennn….

Tiap hari gak pernah terlewatkan nonton DVD pelajaran 'Magic English' kesukaannya.. Kalo lagi nonton, Darrell tuh seriuuuus banget… Dia udah ngerti banget jalan ceritanya dan mimik mukanya bisa macem2 sesuai jalan ceritanya.




Lihat deh mimik Darrell kalo lagi nonton tingkah tokoh2 kartun dalam ‘Magic English’ .... bisa senyum, bengong, ketawa dan bahkan kadang2 nangis kalo ceritanya sedih… halaaaahhh lucunya anak itu…

Tadi pagi, gw sedih nih lihat tukang ‘Odong-odong’ lewat….Oh ya, tiap pagi biasanya Darrell selalu naik ‘Odong-odong’… tau Odong-odong gak?... yup benerrrr… semacam gerobak delman, tempat duduknya berupa ayam2an, mobil2an bahkan motor2an …. Si Abangnya genjot kayak genjot becak dan dudukannya akan naik turun sambil diiringi musik dgn lagu anak2 jaman gw kecil duluuu…





Utk 1 lagu mesti bayar Rp500,- tapi biasanya kalo kita minta 3 lagu di discount jadi Rp 1000,-. Dan kalo pagi-pagi, sambil makan Darrell bisa menghabiskan minimal Rp 2000,- (6 lagu) bahkan kalo lagi doyan makan bisa nambah terus sampe Rp 5.000,- (berarti 15 lagu ya??... gempor gempor deh tuh dengkul di Abang :D).. yang penting anak gw bisa puas n seneng makan…HAHAHAHA… kalo sehari bisa naik 2x (pagi & sore), memble juga tuh abang langganan kehilangan omzet karena Darrell lagi gk ada di rmh :D

Duuuuhh mudah2an Darrell cepet dibalikin lagi ke rumah gw yaaa.. biar rame lagi dan gak sepiiiii…..