CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, December 31, 2006

ReNunGaNku

Detik detik di penghujung akhir tahun 2006…

Terlintas lembar demi lembar episode kehidupanku…
Dimana masa-masa bahagia, sedih, susah, senang…
Semuanya pernah singgah dan telah kujalani…

Terima kasih ya Allah…
Atas KenikmatanMU, Rizki dariMU, CobaanMU, UjianMU…
KAUlah segala-galanya di muka bumi ini…
KAUlah yang tidak pernah Tidur
KAUlah yang selalu Melihat
KAUlah yang selalu Mendengar

Karena
ENGKAU Maha Agung
ENGKAU Maha Pengasih
ENGKAU Maha Penyayang
ENGAKU Maha Bijaksana

Apapun yang KAU takdirkan atas diriku…
Sangat aku yakini bahwa itulah yang Terbaik Untukku…
Dan semua kejadian membawa hikmah bagiku…

Bimbinglah aku selalu di JalanMU yang Benar…
Tuntunlah aku selalu di JalanMU yang Lurus…
Agar aku semakin Cinta dan Dekat denganMU…
Seperti ENGKAU yang tidak pernah meninggalkanku…

Semoga di tahun baru 2007 nanti,
Aku bisa membuka lembaran baru hidupku dengan lebih baik & lebih bermakna…
Serta terwujud keinginan dan harapan yang belum tercapai…. Amiiinn

Selamat tinggal tahun 2006….
Selamat datang tahun 2007….. Kan kugapai dan kujelang engkau


myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com