CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, February 24, 2007

AmpEra oh AmpeRa...


Setelah lama berencana ama neng dokter ini buat perawatan wajah disini yg lokasinya di Jl. Ampera Raya, akhirnya kemarin gw datang juga deh, kebetulan siangnya gw ada perlu ke Lippo Bank Melawai untuk urus sesuatu… Ya udah deh hbs itu gw langsung ke tujuan naik Kopaja 605 tujuan Blok M-Kp.Rambutan....ternyata lokasinya itu ya ammpyyuuuunnnn jauuuhh beennerrr mana macet pula, sampe sana udah lecek banget deh muka, perut juga udah mulai keroncongan.

Jadi sebelum masuk, gw mampir dulu ke Kedai Sop.. tempatnya lumayan bersih tp makanan yg dijual gk tll banyak, dan gw pilih menu Nasi putih+Sop Iga kuah Merah+kerupuk .. rasanya sih lumayanlah ….

Perawatan wajahnya enak juga… tempatnya bersih, nyaman, nyantai, pelayannya juga baguuuss.. setelah perawatan selama kira-kira1 jam gw langsung pulang, dan cuaca gk bagus banget, hujannya deres dan gw pulangnya gk lewat Blok M lagi krn males macetnya, jadi langsung ke Kp. Rambutan trus naik bus jurusan Pulo Gadung, cuma makan waktu 1 jam aja.. lbh cepet daripada gw lewat Blok M…

Padahal gw ambil paket utk 12x dan harus kembali seminggu sekali ......... huuuuaaaaaa kayak apa nih nanti pegelnya…. Liat aja nanti deh, gak mau ngebayangin dulu aaahh!!!!!

Ampera oh Ampera... jaauuuuuhhhhhhh