CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, February 15, 2007

On ValeNtinE's Day

Tanggal 14 February biasa dirayain orang2 sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day… gw jadi inget zaman2nya SMA, pada pake accessories warna pink mulai dari kaos kaki, ikat pinggang, jepit/pita/bandana, tas sampe saputangan… semuanya bernuansa pink.. hihihihi kalo inget itu jadi geli sendiri… gw kan gk suka sama warna yang satu itu…. Ngeliatnya bikin pusiiiiinnnnkkkk (bacanya pake gaya ngomongnya PMS hehehe…)

Valentine’s Day kali ini gw gk kemana2… maklum lah selain gak ada gacoan yang bisa diajak nge-date, kondisi rumah juga masih belum rapih akibat banjir kemarin itu… jadi bawaan masih males mo kemana2, meskipun hanya sekedar makan malam diluar…


Janjian mau chat bareng sama Kelsia (Henny), sobat gw yang sekarang sedang menetap di Den Haag juga Inna yang tinggal di Spore…

Chat kali ini paling seru diantara chat2 qta sebelumnya, krn qta melakukan chat voice,,, jadi bisa ngobrol langsung dgn mereka yang emang udah lama banget gak ketemu apalagi ngobrol langsung (tau kan kalo biaya telpon itu mahal banget, walaupun udah ada calling card)…



Awalnya Henny n Inna lancar2 tuh ngobrol berdua.. pas gw gabung suara malah berisik banget udah kayak kereta api lewat… kalo kata mrk kayak suara hantu hehehehe…. Akhirnya gw ama henny saling kutak katik setting sounds dan hasilnya: suara gw berhasil mendengar dan didengar oleh mereka…. Tapi malah Henny yang Cuma bisa denger suara qta tapi gak bisa ngobrol, soalnya kalo dia bersuara hiiiiiiii sseeeeeyyyyeeeemmm…. Bener2 kayak suara hantuuuu (kayak gw udah pernah ngobrol ama hantu aja nih hiihihihi)…

Qta ngobrol berempat: Gw, Anna (yg masih ngungsi di rmh gw krn rumahnya blm tuntas dibersihin), Inna n Henny… ngobrol ngalor ngidul pokoknya serruuu bangett.. bersyukur banget deh kemajuan teknologi bener2 membantu qta dalam hal telekomunikasi…

Henny ngobrol sampe jam 00.17 wib coz dia mau ngerayain valentine’s day bareng gacoannya… tinggal gw, Anna n Inna yg ngobrol tapi itupun juga gak lama lagi udahan… hbs udah nguantuuuuukkkk bangettt

Chat conference berakhir jam 00:40 wib… trus langsung pada tiduuuuurrrrrrr


PS:

Gw jadi kangen sama seseorang yang selama ini selalu mengisi hari2 dengan kasih sayang yang tidak pernah sirna dan lekang oleh waktu

Thanks ya Dear, kasihmu selalu mengalir disetiap tetes darahku hingga kini.. sapaanmu di hari kasih sayang kali ini juga membuktikan kasih sayang dan cintamu padaku..