CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 07, 2007

Lanjutan: Paket Banjir...

Kemarin, tgl 6 Feb-06 sebenernya air banjir di dlm rumah sdh mulai surut, meskipun ditambah hujan deras dari jam 3 pagi... Alhamdulillah lantai kamar gw udah mulai keliatan... tapi ya ampyyuuunnn yang namanya kotor dan lumpurnya itu gk tahan banget deh baunya... (amiisss buanget, sorry yah).... pagi2 sempet bantu bersih2 kamar mandi, kamar tdr yang akhirnya mendapatkan ikan lele yg guuedeee segede tangan gw...hihihi.. lumayan rejeki katanya gk boleh ditolak... padahal gw sih gk doyan ikan lele.... dan dgn susah payah akhirnya ikan lele itu ketangkep juga deh...


Oh ya, berhubung kerjaan kantor udah terbengkalai 5 hr dan lagi byk problem, maklum lah kerjaan gw kan berhubungan dgn akses telekomunikasi dan tau kan kalo pd saat musibah banjir kali ini byk jalur komunikasi yg terganggu bahkan terputus, dan itu juga berpengaruh dgn bisnis gw....



Akhirnya dgn berat hati sorenya gw berangkat menuju ke rmh boss (yang kebetulan bliau mo travel ke HongKong 5hari, jadi gw disuruh ngungsi aja ke rumahnya yg udah jelas2 gk kebanjiran dan sarana internetnya lancaarr caarr caaarrrr, he,he,he).. Makanya skrg gw udah bisa posting lanjutan cerita banjir yg kemarin... lumayan lah bebas browsing2, BW, chat, dll ... dan dgn fasilitas penginapan yang setara hotel berbintang 4 lah, he.he.he.he


Situasi dan kondisi banjir kemarin itu bisa diliat di foto2 yg udah gw rangkum di bawah ini:







Foto diatas diambil sebelum air banjir tinggi sampe air banjir bertambah tinggi di dlm dan di teras rumah... coba aja liat perbandingannya.. dan inipun bukan kondisi yg terparah yg gw ambil, krn gw udah males foto begitu tau air bertambah tinggi terus..... sedih aja liatnya..






Gw cuma kasian aja ama Darrell yang baru juga diambil balik ke rmh gw dan ternyata hrs mengalami kondisi yg tdk mengenakkan ini... sdh pasti dia gk bebas bergerak, krn cuma bisa main di kamar aja, atau paling2 ke teras atas di belakang rmh yg udah penuh dgn barang2 dari lantai bawah...


Tapi namanya anak2.. dia malah seneng banget liat genangan air dimana2.. maunya duduk di pagar atas sambil liat2 banjir... trus barang2 yg ada di dpn dia langsung aja disamber dan dibuang ke genangan banjir yg arusnya deres banget itu sambi ngoceh gak karuan gitu...lucunyaaaa.... korban barang2 yg dibuang Darrell a.l: ulekan batu (sampe bingung wkt mau nyambel cari2 uelkannya), centong nasi, alat buat menggoreng, kertas2, dan msh byk lagi...hehehe


Lihat nih foto2 tingkah polahnya Darrell selama banjir:



Berhubung gk bisa kemana2 selama banjir, ya udah gw cuma bisa foto2 aja dari atas kondisi disekeliling rumah gw, kadang2 foto org yg lagi lewat, foto tetangga yg pd ngaso di tempat pengungsiannya, dan gw juga sempet foto wkt mengevakuasi Darrell ke rmh budenya di perumahan Bintara, yg katanya gk kena banjir...



Darrell malah girang banget begitu digendong jalan keluar komplek yg arusnya deras banget.. dan untuk pertama kalinya dia naik bajaj menuju rumah budenya, yang katanya nyengiiiirrr teruuus sepanjang perjalanan krn exited banget...kasiaaann gk tega melepaskannya, tp mo gimana lagi ya nak... nanti repot juga begitu surut kita semua akan sibuk bersih2 dan gk bisa jaga Darrell...


Mudah2an banjir kali ini cukup yang terakhir aja deh, amiinn (tapi mungkin gak yaaaa????.. yah siapa tau aja mungkin) ..